Pemaparan Hasil Study Banding TIM ZI

Share Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Selasa, 21 Desember 2021 di Gedung Aula MAN Insan Cendekia Sorong tepat pada pukul 08.30 WIT, telah berlangsung Kegiatan Pemaparan Hasil Study Banding TIM ZI yang diwakili oleh Mustahid, S.Pd.,M.A selaku Wakil Ketua ZI , Bongso Karepesina, M.Pd selaku Sekretaris ZI dan Mokh. Ishaq Tholani, S.Ag., M.Pd.I selaku Koordinator Area Penata Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang telah melaksanakan kunjungan ke IAIN Salatiga Jawah Tengah, MAN 1 Kota Yogyakarta dan Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta.
Hadir dalam pemaparan Hasil Study Banding ini adalah Kepala MAN Insan Cendekia Sorong, bapak Ismail Z. Betawi, dan Ketua ZI. Muhammad Yunus Kastella, SE beserta semua TIM Pembangunan Zona Integritas yang terdiri dari 6 Area yakini Tim Area Management Perubahan, Tim Area Tata Laksana, Tim Area Sistem Manajemen SDM, Tim Area Penguatan Akuntabilitas, Tim Area Penguatan Pengawasan dan Tim Area Pelayanan Publik.
Kegiatan ini dipandu langsung oleh Ketua ZI, Muhammad Yunus Kastella, SE dan dibuka oleh Kepala MAN Insan Cendekia Sorong, sebagaimana dalam pengantar beliau bahwasannya TIM ZI yang telah melakukan study Banding ke Salatiga _Yogyakarta, dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi khusunya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan Publik. Tujuan dikirim TIM dari MAN IC sorong melaksanakan study banding ini untuk meningkatkan pengetahuan tentang WBK dan WBBM.
Pemaparan Hasil study Banding diawali oleh Ketua TIM Study Banding bapak Mustahid, S.Pd.,MA dihadapan semua Anggota Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) MAN IC Sorong dan ditambahkan pula penjelasan oleh Anggota lainnya yakni Mokh. Ishak Tholani, S.Ag.,M.Pd.I dan Bongso Karepesina, M.Pd. Selain itu juga ada sesi Tanya Jawab atau sharing yang dibuka oleh Ketua ZI sebagai pemandu kegiatan yang terkait dengan 6 (enam) area tersebut untuk terbentuknya Zona Integritas dan memaksimalkan kekurangan Eviden dari masing-masing Area. Sebagai tambahan demi terwujudnya ZI Menuju WBK dan WBBM diperlukan adanya Komitmen dari Pimpinan dan kedisiplinan dari semua Kompenen yang ada di lingkungan MAN Insan Cendekia Sorong.(Humas)

Share Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Prestasi Siswa